Awali Sukses dengan MIMPI Besar

Awali Sukses dengan MIMPI Besar, Apakah Anda saat ini sedang memiliki impian yang TINGGI, ya… mungkin mimpi itu mustahil kita dapat capai dengan keadaan sekarang ini? Apakah Anda saat ini merasa di rendahkan dan ditertawakan teman, saudara bahkan orang tua Anda sekalipun saat Anda membicarakan mimpi itu?

Bila dalam hati dengan jujur menjawab “YA”, janganlah berkecil hati – putus asa anggap saja itu cambuk buat anda. Karena saya dulu juga mengalami hal itu… (senyum simpul). Tetapi saat itu saya merasa bangga dan bahagiameyakini karena itu adalah awal dari kesuksesan saya. Kok Bisa? ya, karena pondasi dasar dari kesuksesan kita adalah dengan IMPIAN yang kita miliki.Bila Anda tahu, karena saya mempelajarinya kebanyakan orang sukses dan berhasil diawali dengan impian. betul pa betul?

IMPIAN adalah pondasi Kesuksesan

Membangun impian dapat diibaratkan seorang sedang membangun rumah, sebelum rumah itu berdiri kokoh, awalnya pondasi dululah yang harus kita perkuat, agar bila terjadi bencana alam seperti banjir, gempa bumi atau yang lain yang mengakibatkan rumah retak atau rusak kita dapat membangunnya kembali.

Begitupula saat kita sedang mewujudkan impian yang kita miliki. Bila impian semakin kuat melekat dalam diri kita, pastinya kita akan bangkit kembali seadainya kita mengalami bencana. ( feeback dari hasi usaha kita belum memenuhi harapan).

Anda ingin tahu contohnya… kenal dengan Soichiro Honda (klik)

Kisah itu sangat menginpirasi bagi siapapun yang membacanya dan sangat menarik sesuatu yang dapat kita petik: ” setinggi apapun mimpi kita, jika kita benar-benar yakin bahwa mimpi kita akan berhasil dan berusaha keras untuk mewujudkannya, pastilah suatu saat mimpi kita akan terwujud menjadi kenyataan. Percayalah Teman !

Suatu Impian dapat kita capai bila setiap waktu kita tidak terlena dan selalu hidup dengan impian-impian kita. Dan tak hanya itu kita harus bertekad mengubah sikap dan tindakan kita menuju kearah impian yang kita harapkan dan cita-citakan. Bila tak kita sadari dalam perjalanan kondisi, keadaan dan sikap kita mulai jauh dari impian yang hendak kita capai…. segeralah untuk kembali ke jalur menuju impian Anda (baca: keluarlah dari Comfort Zona).

Tips Mengubah MIMPI menjadi KENYATAAN

Berikut ini saya akan memaparkan bagaimana kita mengubah mimpi pasif dan mimpi aktif. Sebelumnya apa itu Mimpi ? mimpi adalah suatu kejadian, fenomena dalam pikiran sadar maupun pikiran bawah sadar kita. Mimpi yang sering kita alami adalah mimpi saat tidur? betul.. Mimpi seperti ini biasanya terjadi saat kita terjaga menghadapi persoalan atau permasalahan pada diri sehingga mempengaruhi batin atau perasaan. masalah itu menumpuk dalam pikiran sehingga saat kita tidur alam pikiran bawah sadar membawa kita pada masalah-masalah tersebut tanpa bisa kita kendalikan / hentikan, seolah-olah seperti kejadian sebenarnya.

Nah, mimpi ini dinamakan mimpi pasif karena mimpi tersebut diluar kehendak kita dan mimpi itu cenderung tidak nyata. Mimpi ini berakhir ketika kita terbangun dari tidur.

Disamping mimpi pasif seperti saat kita tidur, ada juga seseorang yang sering berkhayal atau mengimajinasikan hal-hal yang indah terus menerus tidak pernah berusaha mewujudkannya. Ini juga dalam kategori mimpi pasif.

Sedangkan mimpi aktif adalah:  suatu imaginasi atau khayalan yang dilakukan secara terus-menerus namun disertai dengan perubahan perilaku – tindakan untuk mewujudkan impian tersebut.

So, Tips untuk mewujudkan mimpi ANDA be Reality

  1. Lakukanlah Prioritas Impian yang hendak Anda capai lebih dulu
  2. Keluar dari Zona Kenyamanan dengan melakukan tindakan nyata meraih impian
  3. Siap menghadapi masalah, hambatan atau kesulitan dalam proses meraih impian

Sukses dan Impian dapat anda capai-raih!

Mengundang sebagai pembicara hubungi 0857.94.8585.76 | follow twitter @motivatorSDM

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s