0857.94.8585.76 Indosat-Service Excellent Training: Membangun Kepuasaan dan Loyalitas Pelanggang

pelatihan pelayanan prima.bpsi. 0857.95.55.34.75Bagaimana membangun rantai nilai bisnis yang mampu menjadi kendaraan bisnis anda Keberhasilan suatu usaha menentukan tidak hanya tergantung pada keunggulan produk atau jasa yang ditawarkan, tetapi juga terutama pada bagaimana produk atau jasa tersebut disampaikan. Front liner adalah merupakan ujung tombak perusahaan yang menentukan kunci kesuksesan usaha. Dari merekalah peningkatan penjualan produk dapat terjadi.

Begitu banyak perusahaan telah mengetahui apa itu Service Excellence, begitu banyak sumberdaya yang memahami apa itu Pelayanan Prima pada Pelanggan. Tetapi masalahnya apakah dalam sebuah organisasi dan manajemen yaitu, Service Excellence ini telah dibudayakan, dan diciptakan sebagai parameter kinerja yang baik? sehebat apa pun keterampilan teknis Customer Service, bila perasaan dan pikirannya tidak termotivasi untuk bersikap baik dan memberikan yang terbaik buat para pelanggan, maka semua pengetahuan yang dimiliki tidak akan menghasilkan pelayanan yang prima.

Peran terpenting dari seorang Customer Service adalah membangun reputasi baik perusahaan kepada para pelanggan. Customer Service juga harus cerdas melayani setiap kepentingan internal secara berkualitas dalam memberikan pelayanan. Bila perusahaan masih hanya tergantung kepada kehebatan keterampilan teknis para Customer Service, tanpa bekerja keras membangun mind set Customer Service sesuai rencana dan visi, misi perusahaan, maka pelayanan hanya akan menjadi rutinitas keharusan bisnis tanpa kebaikan dan manfaat buat pelanggan dan perusahaan.

Dan hendaknya kita memiliki team yang selalu ada dan support dengan mereka:

  • Memahami bagaimana memberikan service excellence dan menciptakan devoted customer untuk internal maupun eksternal customer dan penuh empati.
  • Memahami teknik-teknik membaca Need, Want, dan Expectation Customer dan bagaimana memenuhinya.
  • Melatih peserta bagaimana memotivasi diri sendiri dan orang untuk memberikan service excellence.
  • Memahami tips-tips praktis menjalankan service yang dapat diaplikasikan dalam kerja sehari-hari sehingga mampu membangun budaya melayani dalam perusahaan.  Dan untuk mengundang BPSI  dan Assosiate sebagai pembicara diperusahaan, Organisasi Anda silahkan menghubungi: CS dan kami terbuka untuk menjalin kerjasama, serta yang berminat sebagai EO silahkan hubungi 0857.94.8585.76 (im3) http://pelatihanmanajemensdm.com | http://pembicaramotivatorpengusaha.blogdetik.com; www.professionaltrainingcenter.net

*) Events: Seminar Bandung, Seminar Jakarta, Seminar Bali, Seminar Lampung, Seminar Riau, Seminar Medan, seminar Aceh, seminar Makasar, Seminar Balikpapan dan sekitar

share

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s