PERSONAL INFORMATION
NPWP : 69.687.771.1- 444.000
KTP : 32.0405.07.0276.0010
SIM : 76.02.134.304.4
Email Address : bektizane@gmail.com
*) Bekti adalah seorang yang berpengalaman lima belas tahun sebagai Praktisi Hospitality Industri dengan karir terakhir sebagai Food & Beverage Manager selama tiga tahun menempuh pendidikan di Bandung Tourism Intitute (STP- Bandung, NHI,APN,BPLP) dan empat tahun pernah mendalami ilmu management di STIE- Kusuma Negara-Jakarta dan sejak tahun 2009 dengan talenta yang dimilikinya beliau mendirikan lembaga pelatihan Professional Training Center untuk aktif dan fokus dalam program pemberdayaan, training, motivator dan konsultan, dan pada tahun 2017 mendirikan Sekolah Kapal Pesiar dan Hotel bernama Captains Club College Bandung
Dalam perjalanan sempatkan untuk mendalami Ilmu Kepribadian Neuro Linguistic Programming (NLP), Psyco Cybernetic dan Hypnosis dari pakar dan Guru di Indonesia. Mendalami clinical Hypnotherapy, EFT dan beberapa Development People Program yang pernah beliau dalami pemanfaatan terapi holistik. Beliau juga merupakan seorang Certified Hypnosis (CH), Certified Hypnotherapy dan Certified Instructor BNSP dan IBH
Dengan pengalaman dan pemahaman pengetahuan ilmu-ilmu terapan yang sangat beliau sukai berharap untuk dapat dijadikan sebagai tools dalam pengembangan diri seseorang dalam mencapai keberhasilan baik secara personal maupun organisasi dalam meningkatkan, membantu, mengelola secara mental-emosional, physic untuk mencapai kebahagiaan, kesehatan, keluarga harmoni, pekerjaan, persahabatan, karir, uang, kesejahteraan, maupun mengelola hubungan dengan setiap orang yang berada di luar inti kehidupan.
Metode Belajar
Peserta mengalami sendiri proses belajar yang menyenangkan (FUN LEARNING) dengan menggunakan pikiran sadar, pikiran bawah sadar dan pikiran tidak sadar (CONSCIOUS, SUBCONSCIOUS AND UNCONSIOUS MIND) sehingga dapat mewujudkan apa yang diinginkan
Suasana Training
- Para peserta akan bersama dibimbing dalam suasana yang gembira (FUN) dan santai (RELAX).
Pilihan Topik Pelatihan
- Achievement Motivation & Work Etos
- Speed Internet Marketing
- Pikiran dan Sikap Sukses seorang Penjual
- Creative Thinking Skill dalam memecahkan Permasalahan
- Emotional Intelligence & Stress Management at Work
- Productive Communication Skill dalam mencapai keberhasilan segala bidang
- Personal Power mencapai Sukses Bisnis dan Hidup
- Persiapan Masa PurnaBakti (Pensiun)
- Managing Customer Service dalam mewujudkan devoted customer (loyal)
- Public Speaking menjadikan Pembicara Handal Intra-Personal & Inter- Personal
- Development Leadership Skill dalam mengelola dan memanage bawahan
- Accelerate of Teaching
- Training of the Trainer
- Food & Beverage Management
STRENGH
- Training, Motivator & Psikomatis Therapist ;HR Motivation & Achievement, Salesmanship, Leadership, Hypno.NLP Cabin, Team Building & Out Bound
- Training Activity design for achieve Guest satisfaction and employee satisfaction
- FB data analysis, Budgeting process, Action plan, Pre-elementary Profit & Loss, P/L report
- Constantly on maintaining the standard of service, Cleanliness, Hygiene and sanitation
Activity April 2010 – Present
- Founder and Owner Professional Training Center
- Owner and Managed LPP Captain’s Club Bandung
- Co-Founder GIMB Entrepreneur School
- Trainer
Training & Development Program
- Mind Set Model
- Neuro Lingustick Programing – NLP
- Hypnosis & Hypnotherapy
- Comunication Skill
- Service , Sales & Marketing
- Internet Marketing
- Management & Leadership Development
- Public Speaking
- Human Resources , Recruiting &Training
- Hotel Operation Reseacher
- HR Professional
- Entrepreneurship
Professional Experience
July 2007 – Des’2010 : Hotel Mitra, Bandung
- Food & Beverage Manager
- Responsible to Owner – General Manager
- Responsible for Whole Food and Beverage Service and Product
Job summary
- Evaluate, action plan and execute the strategic to achieve Food and Beverage goal in term revenue, profitability, guest satisfaction and employee satisfaction.
- Direct control and coordinate the activities of Food & Beverage division to achieve high level of Service standard, food production, presentation and creativity
- Over see the entire Food and Beverage Operation while strengthening service to the customer to increase guest Retention and satisfaction
- Maintaining to high level of service standard, food safety, Hygiene and sanistation
- Budgeting process and control the expense
- Maintaining with Customers Relations, local community and authorities’ relations
- Food promotion plan
- Hiring, Training and promoting the high potential staff to higher position
- Building trust and empowering the high potential staff
2005 – 2007 – Dapur Cobek Sundanese Restaurants
- Operational Manager
2004 – 2005 – Embargo Coffee Bar, Bandung
- Cost control
- Assistant Operational Manager
2003 – 2004 – Bilique Hotel, Bandung.
- Purchase Officer
2002 – 2003 – PT. Bakmi GM, Jakarta
- Management Traine Kepala bagian Restaurant
1995 – 1998 – PT.Timur Raya-Rodenstock, Jakarta.
- Sales Executive
2008 – 2009 – LP3-Bahagia, Bandung
- Instruktur
Course / Training / Award
Belajar Speed Online Bisnis Marketing, Guru, Praktisi, Pakar Bisnis online Agus Piranhamas, Belajar Neuro Linguistic Programming, Trance4life-Darmawan Aji, Belajar NLP Comunication Eltabs, Darmawan Aji, Belajar NLP Essencial Training Skill pada Darmawan Aji, Belajar Sleight of Mouth w/NLP pada Darmawan Aji, Belajar Clinical Hypnotherapy pada Dr. Angger Prasetya dan Dr. Yane Cholida, Hypnotherapy & NLP pada Willy Wong, Hypnosolution anda Hypnotherapy for better life pada Darmawan Aji, Belajar Training of the Trainer pada Ikhwan Sopa & Yan Nurindra, Professional Hypnotherapy at Indonesian Board of Hypnotherapy pada Yan Nurindra, Belajar Sales Magic pada TDW, Belajar Life Revolution pada Tung Desem Waringin, Belajar Master Rei Ki Usui, Prana, pada Master Budhiarta. Belajar Millionare Mindset pada Krishna Murti.
Course / Training / Award
Belajar Managerial Skill Development pada HRD Consultant Jakarta, Belajar Manager Skill for Manager pada James Gwee, Belajar Profitable Hotel & Restaurant pada PHRI Jakarta, Belajar Examinimg Food & Beverage Budget, Edward Pangkerego- PHRI Jakarta, Profitable Food & Beverage Operation, PHRI Jakarta, Belajar Food & Beverage Cost Management, PHRI Bandung, Belajar Bussiness Plan, Marketing Plan, Feasibility Study Lay out, Strategic Red Ocean & Blue Ocean Marketing pada Chandrady Rahardja.
Kiat Sukses
Melakukan apa yang dipelajari dengan sungguh-sungguh dan sepenuh HATI
Misi Pelayanan & Usaha
- Memberikan materi pelatihan pada masyarakat Indonesia yang mudah dipahami, bermanfaat, guna mewujudkan kemampuan dan ketrampilam Sumber daya Manusia Indonesia semakin lebih baik.
- Memiliki perusahaan pemberdayaan sdm,ukm dan bisnis, e-comerce terkemuka secara nasional danGlobal
- Memberikan materi pelatihan pada masyarakat Indonesia yang mudah dipahami, diaplikasikan dengan biaya terjangkau.
Education
STIE Kusuma Negara ( S1-Management), Jakarta
STPB/BPLP/NHI ( Food & Beverage Management), Bandung
Informasi lebih terperinci yang diperlukan dapat dilakukan dengan menghubungi :
Website
INFORMASI
PELATIHAN IN HOUSE TRAINING – WORKSHOP & PUBLIC SEMINAR
- Alamat : Jl. Nusa Sari I No.1o (Taman Citereup) Cimahi, Bandung Jawa Barat 40552
- Mobile Phone : +62857 94 8585 76 (WA) / +62822 18 66 8876 / +62817 62 61 56
- Pin BBM : DAF6E206